Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Bawaslu Kab. Bogor : "Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilihan Umum 2019" - Teras Kabupaten Bogor

Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Berbasis Kearifan Lokal

#PolitikTanpaMahar

Bawaslu Kab. Bogor : "Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilihan Umum 2019"

Caleg Nasdem DPRD II Dapil 2, Muharram, SE., (Berpeci) sedang mengajukan pertanyaan... 
Bogor (KabupatenBogor) - Bawaslu Kabupaten Bogor mengadakan sosialisasi bagi pelaksanaan Pemilu 2019. (20/10). Adapun sosialisasi tersebut terkait UU Bawaslu no 28.

Acara yang mengambil tempat di Balai Kecamatan Gunung Putri, dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Ketua PPK, Wakapolsek mewakili Kepala Polsek, Danramil, Ketua Satpol mewakili Camat, Anggota Dewan, dan Panwas Desa, serta para Calon Legislatif dari berbagai Partai Peserta Pemilu.

Dengan tema acara "Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilihan Umum 2019" Bawaslu memberikan tips-tips agar memasang alat kampanye tidak melanggar, dimana ada konsekwen hukumnya, termasuk jadwal kampanye di medsos, dan info untuk Pembantu Desa, RT / RW yang berlaku sebagai Petugas KPPS yang akan ikut menjadi tim salah satu Caleg (masih dalam pembahasan Bawaslu RI).

Sementara tentang pemilih yang ikut, harus sudah terdaftar, dan semua ada di buku panduan, yang dapat di-copy secara swadaya.


Kembali ke Kearifan Lokal


Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat


Kabupaten Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram