Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo Club Motor Sadulur Jarum CS (Jadul Rumpin) - Teras Kabupaten Bogor

Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Berbasis Kearifan Lokal

#PolitikTanpaMahar

Club Motor Sadulur Jarum CS (Jadul Rumpin)

Abet, Ardy Iskandar, Bucek, Nasir (Kebun Teh Cianten Bogor)
Rumpin (KabupatenBogor) - SADULUR JARUM CS (JADUL RUMPIN), sesuai nama yang diudungnya, para pemuda/pemudi Rumpin ini membuat komunitas, yang terdiri dari pemilik dan penggemar motor jadul.

Menggunakan motor jadul adalah kesenangan dan tantangan tersendiri, dimana mereka harus meluangkan waktu untukhuntiing sparepart dan asesoris yang ori bagi penggemar motor jadul beraliran orisinal.

Belum lagi saat touring, penggemar motor jadul harus tahu kekuatan motor mereka masing-masing, sehingga disinilah mereka punya ikatan batin yang kuat, karena saat persiapantouring, mereka harus aklamasi jarak tempuh,.

Club Motor Sadulur Jarum CS (Jadul Rumpin)  yang dideklarasikan pada tanggal 6 Januari 2019, kini sudah memiliki 30 anggota. Cukup spektakuler, komunitas motor baru ini sudah memiliki anggota yang mumpuni bagi sebuah club motor.

Apalagi mereka terdiri dari pemuda/pemudi yang bekerja, sehingga disamping pekerjaan yang cukup padat, mereka baru bisa menikmati hobinya diwaktu libur, dengan cara touring bersama. (Agus Pranoto & Sapto Satrio Mulyo)

Kembali ke Kearifan Lokal


Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat


Kabupaten Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram