Langkah ke 8 Sapto Satrio Mulyo CALEG DPR RI 2019 DAPIL JABAR 5 - Teras Kabupaten Bogor

Bersama Membangun Kabupaten Bogor

Berbasis Kearifan Lokal

#PolitikTanpaMahar

CALEG DPR RI 2019 DAPIL JABAR 5

Caleg-caleg dari Kabupaten Bogor bersama bersatu membangun Kabupaten Bogor.

Saya sangat bersyukur, dapat bertemu, dan bekerjasama dengan teman-teman yang berfikiran positif, karena saya dan teman-teman, sadar keberadaan kami hanyalah sebagai mahluk sosial.

Teman-teman seperjuangan yang memiliki tekad untuk melayani, bukan dilayani, merupakan sebuah manifestasi kesadaran, bahwa kita adalah mahluk sosial yang harus saling bergotong-royong untuk dapat mewujudkan sesuatu yang besar, bagi kemaslahatan masyarakat.

Mungkin ini adalah fenomena kesadaran Kearifan Lokal, dimana para caleg bisa saling mendukung, tanpa saling curiga, karena semua adalah milik Tuhan YME. Jadi kami hanyalah dapat berusaha, ujung-ujungnya yang di Atas jualah yang menentukan.

Bagi kami, politik hanyalah sebuah sarana untuk bersama-sama berkarya bagi Bangsa dan Negara pada umumnya, dan bagi masyarakat Kabupaten Bogor pada khususnya.

Inilah caleg-caleg Kabupaten Bogor

Anda dapat melihat dari mulai Pola Pikir saya dan teman-teman hingga cita-cita kami, dengan mengunjungi website kami masing-masing.

Benang Merah dari Visi Misi dan Program Kerja, serta Motivasi kami adalah, bekerja untuk memberikan Kesejahteraan, Keamanan, dan Ketentraman masyarakat Kabupaten Bogor.

Kembali ke Kearifan Lokal


Sebuah pola kehidupan peninggalan Leluhur kita yang banyak dilupakan. Sejatinya, Kearifan Lokal tidak bertolak belakang dengan Modernisasi, tetapi justru sebagai rel atau pijakan kemana arah Bangsa ini akan berlabuh dengan Sehat


Kabupaten Bogor yang ber-Kearifan Lokal, pasti lebih maju, Sejahtera Aman Tentram